Apel Rutin dan Penyerahan Penghargaan Juara KSM dan Junior NBA

 Apel Rutin dan Penyerahan Penghargaan Juara KSM dan Junior NBA

Jl. A. Yani (HUMAS Kota Bekasi)

Prestasi gemilang siswa Madrasah di Kota Bekasi pada gelaran Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Junior NBA tingkat Provinsi Jawa Barat, mendapat apresiasi sepadan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi. Para juara kompetisi tersebut diundang untuk menerima penghargaan langsung di hadapan para peserta Apel Gabungan, Senin (04/09).

“Melihat para siswa Madrasah berprestasi di hadapan saya ini, saya jadi optimis bahwa di antara anak-anak didik kita ini telah lahir seorang calon pemimpin masa depan, seorang Presiden, Menteri, Ilmuwan dan orang-orang hebat lainnya,” ucap Kepala Kantor, H. Shobirin, dalam amanatnya selaku pembina apel.

“Anak-anak yang sedari kecil sudah terlihat bakatnya, lalu diasah melalui berbagai latihan dan kegiatan, termasuk kompetisi seperti ini, tentu akan menjadikannya seorang ahli di bidangnya kelak,” lanjut Shobirin.

Di hadapan para peserta Apel yang terdiri dari Kepala Subbag TU, para Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri, Pengawas, Penyuluh dan seluruh staf Kantor Kemenag Kota Bekasi, para siswa tersebut menyambut baik piagam penghargaan serta uang saku yang diberikan sebagai wujud apresiasi dan motivasi. Adapun daftar penerima penghargaan tersebut adalah:

  1. M. Fadhil Ilham Nugroho (MIS Al-Alawiyah): Juara Harapan II IPA Terintegrasi KSM tingkat Provinsi Jawa Barat
  2. Muhammad Ilham Al Faradis (MAS El I’Thisom): Juara Harapan II Geografi Terintegrasi KSM tingkat Provinsi Jawa Barat
  3. Muhammad Aunillah Asya’bani (MIN Kota Bekasi): Juara I Tim Putra Junior NBA 3v3 tingkat Provinsi Jawa Barat
  4. Bintang Athaya Alfarizqi (MIN Kota Bekasi): Juara I Tim Putra Junior NBA 3v3 tingkat Provinsi Jawa Barat
  5. Muhamad Alfiansyah (MIN Kota Bekasi): Juara I Tim Putra Junior NBA 3v3 tingkat Provinsi Jawa Barat
  6. Muhammad Furqon (MIN Kota Bekasi): Juara I Tim Putra Junior NBA 3v3 tingkat Provinsi Jawa Barat

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kota Bekasi, H. Achmad Zainal, mengaku turut bangga dan bahagia melihat prestasi yang mampu dicapai oleh para siswa madrasah tersebut. “Masih bisa ditingkatkan, namun saya sudah cukup gembira dengan pencapaian ini. Semoga bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh anak didik kita di madrasah agar semakin berprestasi,” pungkasnya.

Kontributor: Herrisa AW


Foto-foto di bawah dapat diunduh dengan cara tekan lama pada foto kemudian klik simpan/download. Apabila ada kesulitan silakan hubungi Herrisa (HUMAS Kemenag Kota Bekasi).

Terima kasih.

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.