Dokumentasi Pelantikan Kepala Madrasah

 Dokumentasi Pelantikan Kepala Madrasah

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, H. Shobirin, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah dua orang Kepala Madrasah negeri, pada hari Selasa (01/08/2023). Kedua Kepala Madrasah tersebut adalah Drs. H. Buchori. M.Pd.I dan Drs. H. Wahid Ali. Setelah dinyatakan lulus asesmen, Buchori mendapat amanah sebagai Kepala MTsN 3 Kota Bekasi setelah sebelumnya bertugas di MTsN 1 Kota Bekasi. Sedangkan Wahid yang sebelumnya menempat posisi Kepal MTsN 3 Kota Bekasi selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala MTsN 1 Kota Bekasi. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah juga dihadiri oleh Kasubbag TU, H. Abdul Syakur, dan Pengawas Madrasah, H. Nurdin, sebagai saksi.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor berpesan agar keduanya dapat melanjutkan prestasi yang telah diukir. “Keduanya memiliki keahlian yang mumpuni sebagai Kepala Madrasah hingga bisa kembali lulus asesmen. Untuk itu saya berharap prestasi yang telah diraih sebelumnya dapat terus ditingkatkan,” ujarnya. Terakhir ia pun mengingatkan tentang pentingnya memiliki cara pandang yang benar terhadap sebuah jabatan. Ia menjelaskan, “sesungguhnya orang yang paling rugi itu adalah yang menganggap bahwa jabatan adalah segala-galanya, sehingga ia menjadi sombong dan semena-mena. Padahal alangkah lebih baiknya jika sebuah jabatan itu dipandang sebagai ladang tempat kita menuai pahala.”

Kegiatan kemudian ditutup dengan foto bersama dan musafahah oleh para Kepala Seksi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, dan seluruh hadirin.

Foto-foto di bawah dapat diunduh dengan cara tekan lama pada foto kemudian klik simpan/download. Apabila ada kesulitan silakan hubungi Herrisa (HUMAS Kemenag Kota Bekasi).

Terima kasih.

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.