PENUTUPAN PELATIHAN MANAJEMEN PEMBELAJARAN MADRASAH DINIYAH ANGKATAN IX DI WILAYAH KERJA BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANDUNG TAHUN 2023

 PENUTUPAN PELATIHAN MANAJEMEN PEMBELAJARAN MADRASAH DINIYAH ANGKATAN IX DI WILAYAH KERJA BALAI DIKLAT KEAGAMAAN BANDUNG TAHUN 2023

Sabtu, 24 Juni 2023 kegiatan Pelatihan Manajemen Pembelajaran MDA Angkatan IX telah resmi di tutup oleh ibu Hj. Nurhilal (Analis Kepegawaian), mewakili kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi.

Kegiatan yang berlangsung selama 6 hari ini (19 s.d 24 Juni 2023) mendapat apresiasi luar biasa dan memberikan kesan yang sangat mendalam bagi para peserta, karena dapat menambah ilmu, inovasi dan teman untuk berbagi ide dan mengembangkannya. Sehingga pelatihan ini dianggap sebagai tempat bagi para peserta untuk lebih kreatif dalam mengemban tugas kedepannya.

Adapun hasil evaluasi yang disampaikan oleh ketua panitia Balai Diklat Keagamaan Bandung, ibu Hj. Ai Nurjanah, antara lain mencakup :

1. Evaluasi Pelayanan, Konsumsi dan Sarana dengan nilai tertinggi 97

2. Evaluasi Pengajar & Pembina dengan nilai tertinggi 92,72

3. Evaluasi Peserta Pelatihan dengan nilai tertinggi 91,4 dan nilai terendah 80,4

Dengan demikian para peserta dinyatakan dapat mengikuti dan memahami pelatihan dengan sangat baik setiap materi yang diberikan.

Sesuai harapan agar peserta pelatihan dapat mengimplementasikan dan menginternalisasikan pengetahuan di Madrasah Diniyahnya masing-masing dengan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Serta tercipta santri-santri yang saleh dan shalehah.

Aamiin aamiin ya Rabbal’aalamiin 🤲🤲

Related post

2 Comments

  • Apakah madrasah dikota batam sudah ada jg y bu , terima kasih

    • Yth. Ibu Rahmawati, mohon izin kami tidak memiliki informasi terkait hal tsb. Silakan hubungi instansi terkait, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.