Dokumentasi Evaluasi BOS MI Tahun 2022 & Peningkatan Tata Kelola Administrasi Madrasah Tahun 2023

 Dokumentasi Evaluasi BOS MI Tahun 2022 & Peningkatan Tata Kelola Administrasi Madrasah Tahun 2023

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, H. Shobirin, hadir membuka kegiatan Evaluasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahun 2022 dan Peningkatan Tata Kelola Administrasi Madrasah Tahun 2023 pada hari Senin (13/02/2023). Kegiatan dihadiri pula oleh Kasubbag TU, H. Abdul Syakur, Kasi Penmad, H. Achmad Zainal, serta Ketua KKMI Kota Bekasi, Dedi Mulyadi.

Adapun peserta kegiatan adalah seluruh Kepala Madrasah dan Operator pada MI yang ada di Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Medan Satria, Pondok Melati dan Pondok Gede dengan total 136 orang peserta.

Kemudia Kepala Madrasah dan Operator pada MI yang ada di Kecamatan Mustika Jaya, Bantar Gebang, Jati Asih, Rawa Lumbu, Bekasi Barat, Bekasi Timur dan Jati Sampurna dengan total 136 orang peserta, menyusul di hari berikutnya yaitu pada hari Selasa 14 Februari 2023.

Foto-foto di bawah dapat diunduh dengan cara tekan lama pada foto kemudian klik simpan/download. Apabila ada kesulitan silakan hubungi Herrisa (HUMAS Kemenag Kota Bekasi).

Terima kasih.

Dokumentasi Hari Kedua

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.